Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdagperin Kalteng Pastikan Stok Bapok Mencukupi untuk Natal dan Tahun Baru 2022

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 November 2021 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kalimantan Tengah (Kalteng) pastikan stok bahan pokok Kalteng mencukupi untuk hari raya Natal dan tahun baru 2022.

"Kalau stok itu cukup terutama dalam mnghadapi natal dan tahun baru," kata Kepala Disdagperin Kalteng, Aster Bonawaty usai pembukaan Rakorda di Aula Hotel Aquarius, Rabu 24 November 2021.

Ia menyampaikan untuk menjaga stabilitas stok barang tersebut pihaknya selalu berkoordinasi dengan instansi terkait, baik Satgas pangan maupun pihak lainnya.

"Kita selalu koordinasi dengan instansi terkait untuk mencukupi stok itu. Contoh pada rakor kali ini kita undang semua instansi terkait termasuk satgas pangan," tuturnya.

Aster menyampaikan semua di Satgas pangan bersinergi menjaga stabilitas, didalamnya cukup lengkap ada Dinas Perhubungan, Dinas Ketahanan Pangan, ada Badan Urusan Logistik (Bulog) serta Kepolisian Polda Kalteng.

"Kami bersinergi meningkatkan koordinasi dalam rangka memantau stabilitas harga dan ketersediaan," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru