Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Guru Ini Harapan Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 25 November 2021 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama seluruh jajarannya mengucapkan selamat Hari Guru Nasional (HGN) 25 November 2021. HGN kali ini mengusung tema Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan.

Fairid mengharapkan tenaga pendidik atau guru di Kota Cantik agar tetap bisa semangat dalam melakukan proses belajar mengajar ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Kehadiran guru ujar Fairid sangat penting terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, para guru tetap dituntut melakukan proses belajar dan mengajar walau melalui sistem pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas maupun daring.

“Peran guru sangat-sangat penting dalam kehidupan, terutama dalam menciptakan dan mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik, mumpuni  berkualitas dan cerdas dengan terpenuhinya kebutuhan pendidikan dan pengetahuannya," katanya.

Dia berharap profesi guru menjadi kebanggaan masyarakat sehingga apresiasi dan penghargaan berbagai stakeholder kepada mereka juga memadai.

Dia juga memastikan pemerintah berupaya maksimal mewujudkan kesejahteraan guru apalagi saat ini guru dihadapkan dengan tantangan sistem pembelajaran daring akibat Pandemi Covid-19. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru