Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten III Setda Seruyan Pimpinan Upacara Hari Guru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 November 2021 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Asisten III Setda Seruyan, Tunjarsyah menjadi pembina upacara Peringatan HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional 2021 tingkat kabupaten.

Upacara dilaksanakan di lapangan Tennis Indoor Kuala Pembuang, Kamis 25 November 2021 dikuti perwakilan guru dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan

Saat membacakan sambutan Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Dr Unifah Rosyidi, Asisten III Setda Seruyan menyampaikan hari ini  25 November kembali mengenang sejarah 76 tahun lalu ketika para guru seluruh Indonesia tergabung dalam puluhan organisasi bersepakat melebur dalam satu wadah

Dengan semangat dan niat yang mulia menjadi satu wadah organisasi  yakni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)

“Saat ini PGRI terus bergerak, mengabdi dan memperbaharui diri agar senantiasa aktif dan responsif terhadap perubahan zaman  yang terus berkembang," ungkapnya.

PGRI sebagai organisasi profesi merupakan kekuatan moral intelektual para guru, pendidik dan tenaga kependidikan.

“PGRI akan terus menjaga kemitraan yang strategis dengan pemerintah, pemerintah daerah dan menjadi saluran aspirasi seluruh anggota dalam mewujudkan pendidikan nasional," tandasnya.

Pada peringatan HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional 2021 di Kabupaten Seruyan turut diserahkan bantuan kepada guru terdampak banjir, penyerahan penghargaan Satya Lencana kepada guru dan piagam penghargaan kepada sekolah, guru dan siswa berprestasi. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru