Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng Terima Aspirasi Masyarakat Desa Kandan

  • Oleh Donny Damara
  • 25 November 2021 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Saat melaksanakan reses beberapa waktu lalu di Desa Kandan, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotim Anggota DPRD Kalteng, Ferry Khaidir menerima aspirasi dari masyarakat setempat.

Ferry mengatakan ada berbagai macam aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Kandan kepada pihaknya terkait bidang fisik dan prasarana seperti infrastruktur, pertanian, dan pendidikan.

"Di bidang infrastruktur masyarakat setempat mengharapkan adanya pengaspalan jalan dari Desa Kandan menuju muara jalan yang terhubung langsung dengan jalan Tjilik Riwut," ucapnya, Kamis, 25 November 2021.

Selanjutnya masyarakat di wilayah itu juga menginginkan adanya pembuatan Box Curvert, penimbunan jalan di RT 06, perbaikan akses jalan menuju perkebunan warga.

Kemudian pada sektor pertanian masyarakat mengaharapkan bantuan dari Pemprov Kalteng terkait alat cetak sawah dan juga agar dihibahkan alat perontok padi serta pupuk.

Legislator muda ini melanjutkan pada sektor pendidikan pihaknya menerima usulan terkait dengan permohonan peningkatan alat-alat olahraga, untuk menunjang fasilitas pendidikan disekolah yang ada.

Tidak lupa juga masyarakat desa mengharapkan bantuan yang sama yaitu alat-alat penunjang untuk olahraga. Dan dari sektor pemerintahan pihak desa mengharapkan adanya penambahan tiang listrik dijalan menuju kantor desa setempat. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru