Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meriahkan Harkannas, Ini yang Dilakukan DPKP Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 25 November 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ikan Nasional (Harkannas) ke – 8 Tahun 2021, Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Gunung Mas Gumas mengadakan sejumlah kegiatan.

“Kami mengadakan Lomba Masak Serba Ikan antarbidang pada DPKP Kabupaten Gumas,” ujar Kepala DPKP Kabupaten Gumas, Hansli Gonak saat perayaan Harkannas di kantor dinas setempat, Kamis 25 November 2021.

DPKP Kabupaten Gumas juga mengikuti Lomba Tingkat Provinsi yaitu Lomba Desain Twibbon dan Lomba Menulis Artikel dengan Tema “ Ikan Untuk Generasi Tangguh dan Unggul Mewujudkan Kalteng Semakin Berkah”.

DPKP Kabupaten Gumas juga mengajak seluruh perangkat daerah dan pihak terkait lainnya untuk bersama-sama mengkonsumsi ikan dengan menu olahan serba ikan yang sudah disediakan oleh pegawai DPKP setempat.

Mantan Camat Kurun ini menuturkan, Harkannas ke - 8 Tahun 2021 mengangkat Tema “Ikan Untuk Generasi Tangguh dan Unggul”.

Melalui perayaan Harkannas diharap dapat mendorong pemanfaatan produk perikanan sebagai komoditas ketahanan pangan dan gizi masyarakat serta meningkatkan konsumsi ikan dan gerakan memasyarakatkan makan ikan. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru