Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Rapat Paripurna Sampai Tengah Malam, Ternyata 4 Hal Ini Dibahas

  • Oleh Hendri
  • 26 November 2021 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya menggelar rapat paripurna ke 11 masa sidang I, Kamis malam 25 November 2021. Meski dilaksanakan secara online namun paripurna kali ini berlangsung sampai tengah malam.

Rapat ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf. Dalam rapat ini ada 4 agenda yang dibahas. Antara lain Raperda tentang penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dan Jaminan Kesehatan Daerah.

Selain Raperda, juga dibahas penetapan program pembentukan rencana kerja DPRD 2022 serta penyampaian pidato Wali Kota tentang Nota Keuangan RAPBD tahun depan.

“Dalam rapat disampaikan kesepakatan dari Bapemperda, kemudian ada beberapa dari Banmus juga serta mendengarkan pidato pengantar Wali Kota tentang APBD 2022," katanya.

Hasil rapat tersebut telah disepakati 2 Raperda yakni tentang Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka percepatan Penanganan COVID-19 dan pemulihan Ekonomi serta Raperda Tentang Jaminan Kesehatan Daerah.

Paripurna ini diikuti Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Sekda Hera Nugrahayu serta jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah secara virtual. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru