Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagi Kasih, Dishub Palangka Raya Beri Sembako dan Buku Belajar ke Panti Asuhan

  • Oleh Hendri
  • 26 November 2021 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya berbagi kasih bersama anak-anak yang berada di Panti Asuhan GKE Imanuel dengan membagikan sejumlah paket sembako serta buku bacaan belajar.

Kepala Dishub Palangka Raya, Alman Pakpahan mengatakan program berbagi kasih ini dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional 2021. Alman berpesan pada anak Panti Asuhan agar tetap semangat belajar untuk meraih cita-cita yang diinginkan.

Dia mengatakan jika program berbagi kasih ini juga merupakan salah satu wujud dari rasa syukur atas limpahan rahmat dan nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Di samping itu adanya kebersamaan tersebut dapat meningkatkan kinerja Dishub menjadi lebih bersemangat, lebih disiplin serta target-target kinerja bisa dicapai lebih baik.

“Tetap semangat ya anak-anak ku. Rajin belajar agar cita-citanya tercapai. Di panti asuhan ini kan ada ibu pengasuh yang sekaligus juga sebagai guru," tuturnya.

Mantan Inspektur itu juga turut mengajak seluruh masyarakat Kota Cantik  untuk bisa peduli sesama, terutama anak yatim piatu. Menurutnya, anak-anak penerus bangsa ini sangatlah membutuhkan uluran tangan kasih agar mereka mampu menjalani masa tumbuh kembangnya di panti asuhan dengan baik.

“Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan jika bisa berbagi dengan sesama, terutama berbagi kasih dengan anak yatim piatu. Kita bisa mendapatkan kebahagiaan, menambah keimanan dan ketakwaan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru