Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Trans Kalimantan Rusak Akibat Banjir Mulai Diperbaiki

  • Oleh Magang 3
  • 26 November 2021 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Saat ini jalan Trans Kalimantan di Desa Penda Barania, Pulang Pisau, akibat banjir banyak yang rusak dan berlubang. Sehingga perlu adanya perbaikan jalan dengan pemerataan tanah di ruas itu, Jumat, 26 November 2021.

Perbaikan jalan sudah dilakukan sejak 4 hari lalu setelah banjir di Jalan Trans Kalimantan ini mulai kering. Untuk melakukan perbaikan diturunkan alat berat eksavator untuk meratakan jalan yang terendam tanah dan lumpur.

"Banyak jalan yang rusak dari ujung jembatan sana sampai jembatan ini di sepanjang jalan Desa Penda Barania ini. Untuk perbaikan jalan ada tiga alat yang diturun hari ini," ucap Samsudin (35), operator alat berat eksavator.

Dia mengatakan, kemarin baru 2 alat berat yang ada. Sekarang sudah tambah lagi. "Ini harus cepat dikerjakan biar tidak ada kemacetan," katanya.

Perbaikan jalan dilakukan di 3 titik sepanjang jalan Trans Kalimantan Kalimantan yang rusak akibat banjir. Namun ada satu titik yang belum bisa di kerjakan karena masih ada genangan air sedikit.

"Kita bersama tim juga bagi tugas untuk mengatur lalulintas biar tidak ada kemacetan. Dan kita juga di bantu kepolisian yang mengatur jalan agar tidak ada kemacetan," tandas Oji pramestio, selaku pengatur jalan. (MAGANG 3/B-5)

Berita Terbaru