Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dislutkan Raih Peringkat Pertama Pada Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik

  • Oleh Donny Damara
  • 26 November 2021 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dislutkan Kalteng meraih peringkat pertama pada penganugerahan keterbukaan informasi publik kategori informatif kualifikasi badan publik perangkat daerah Provinsi Kalteng.

Penganugerahan keterbukaan informasi publik ini dilaksanakan pada Kamis, 25 November 2021 di Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng.

Dislutkan Kalteng pada ajang itu memperoleh nilai tertinggi dengan nilai 95,47 poin disusul peringkat kedua Badan Pengembangan SDM Kalteng 93,33 poin, dan peringkat ketiga BKD Kalteng dengan nilai 92,23 poin.

Kepala Dislutkan Kalteng, Darliansjah mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan itu. Dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Sekda Kalteng atas motivasi, arahan dan petunjuk yang diberikan selama ini.

"Sehingga kami bisa meraih penghargaan yang sangat berarti ini, sekali lagi terima kasih atas dukungan serta motivasinya. Semoga penghargaan yang kami raih bisa terus memacu semangat dalam melakukan keterbukaan informasi publik," ucapnya.

Tidak lupa juga ia mengapresiasi Tim Komisi Informasi Provinsi Kalteng, yang telah bekerja keras selama ini. Meskipun dengan jumlah terbatas akan tetapi telah melakukan pendampingan, asistensi serta visitasi ke Dislutkan Kalteng dengan baik.

Selain itu, anugerah atau penghargaan tersebut ia persembahkan kepada Tim PPID Dislutkan dan menyampaikan harapan seluruh tim bisa terus bekerja keras, bekerja ikhlas, bekerja tuntas, dan teruskan berkreasi, serta berinovasi.

"Penghargaan yang kami raih ini merupakan kado terindah karena bertepatan dengan peringatan Hari Ikan Nasional ke-8 Tahun 2021," pungkasnya. (DONNY D/B-5)
 

Berita Terbaru