Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Imbau Pengendara Terus Taati Aturan Lalu Lintas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 November 2021 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satlantas Polres Kapuas dalam pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2021 terus menyampaikan imbauan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas) kepada pengendara.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Pemuda Km 5, Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas pada Jumat, 26 November 2021.

Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Sugeng mengatakan, imbauan tersu diberikan, dan diharapkan masyarakat atau pengendara dapat mematuhi peraturan yang berlaku dan menghindari pelanggaran.

"Kami juga terus mengimbau kepada pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas agar mencegah terjadinya laka lantas,” katanya seusai kegiatan.

Lebih lanjut, dia menyebutkan kegiatan tersebut rangkaian dalam pelaksanaan Operasi Zebra yang sudah dimulai sejak tanggal 15 November 2021, dan akan berakhir pada 28 November 2021 mendatang.

"Kami rutin melaksanakan kegiatan imbauan ini mulai dari sosialisasi kamseltibcarlantas, harapannya bisa dipahami," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan protokol kesehatan, dan pembagian masker gratis kepada pengendara bermotor.

"Imbauan kamseltibcarlantas juga disampaikan melalui brosur atau stiker yang dibagikan kepada pengendara," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru