Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Ikuti Rakor Lintas Sektoral Antisipasi Lonjakan COVID-19 Jelang Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 November 2021 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral setingkat Menteri dalam rangka mengantisipasi lonjakan COVID-19 menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Turut hadir, Sekda Provinsi Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung dan Forkopimda. Kegiatan ini digelar di Aula Arya Dharma Mapolda setempat secara virtual, Jumat, 26 November 2021.

Rakor tersebut dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Menteri Dalam Negeri, Menteri PUPR, Menteri Kesehatan, Menteri Perhubungan, Kepala BKKBN RI dan Panglima TNI.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro mewakili Kapolda mengatakan, selain mengantisipasi lonjakan COVID-19, Rakor tersebut juga membahas perkembangan level assesment di beberapa wilayah dan capaian vaksinasi.

"Salah satu upaya yang dilakukan untuk mengantisipasinya yakni dengan terus menyosialisasikan dan imbauan pembatasan mobilitas masyarakat saat libur Natal dan Tahun Baru sesuai kebijakan pemerintah kepada masyarakat," kata Kabid Humas.

Eko berharap, seluruh masyarakat tetap mematuhi dan melaksanakan anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari hari.

"Hal itu kita lakukan demi kesehatan dan kebaikan kita bersama" tutupnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru