Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSIS Tahan Imbang Bhayangkara FC Tanpa Gol

  • Oleh ANTARA
  • 27 November 2021 - 06:31 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - PSIS Semarang menahan imbang Bhayangkara FC tanpa gol pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat malam 26 November 2021.

Pada babak pertama, kedua tim memilih bermain hati-hati dan menunggu peluang dari kelengahan lawan sehingga tidak banyak peluang tercipta. Hingga menit ke-30, kedudukan masih 0-0. Kedua tim masih lebih banyak bermain di tengah lapangan.

Pada menit ke-44, Bhayangkara FC mendapatkan peluang lewat manuver Adam Alis yang tepat mengarahkan bola ke mulut gawang, tetapi masih bisa diamankan kiper Jandia Eka.

Kedua tim masih belum pecah telur hingga babak pertama berakhir. Skor tetap bertahan imbang 0-0. Pada babak kedua, Bhayangkara FC langsung memberikan kejutan dengan serangan cepat di menit ke-46.

Adam Alis yang berhasil menerobos pertahanan PSIS memberikan umpan kepada Sani Rizki, namun tendangannya masih melenceng.

Gantian Laskar Mahesa Jenar membalas lewat tendangan Eka Febri dari luar kotak penalti di menit ke-50 meski sayangnya kurang akurat.

Beberapa peluang terus tercipta dari kedua tim, tetapi belum bisa mengubah skor. Anderson Salles pun tak bisa memanfaatkan baik peluang emas yang didapatnya di menit ke-65 dan 67.

Di menit ke-72, PSIS memanfaatkan kelengahan The Guardians untuk melakukan serangan balik secara cepat, namun Fandi Eko kurang terarah melesatkan tembakan.

Pada menit ke-77, Bhayangkara FC terpaksa harus bermain dengan 10 pemain lantaran gelandangnya, Lee Yoo Joon diganjar kartu merah dan diusir ke luar lapangan.

Melihat lawannya berkurang satu pemain, PSIS semakin intensif menyerang pertahanan Bhayangkara FC, namun masih bisa dikuasai kiper Awan Setho.

Menjelang berakhirnya pertandingan, PSIS menggebrak dengan serangan bertubi-tubi, diawali dari sepakan Septian David dan tandukan Bruno Silva.

Berita Terbaru