Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beginilah Penampakan Jalan Tumbang Nusa Padcabanjir

  • Oleh Magang 3
  • 28 November 2021 - 05:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pacscabanjir di ruas Jalan Trans Kalimantan, Tumbang Nusa kini kondisinya terlihat sepi dan lancar. Tidak terdapat kerusakan jalan berarti akibat peristiwa tersebut.

Pantauan Sabtu petang, 27 November 2021, pengguna jalan yang melintas terlihat tidak terganggu akibat banjir. Semua sudah kembali normal dan aman. Jalan pun terlihat sepi dari keramaian orang berkumpul.

Pantauan di lapangan, semua sudah terlihat bersih. Tidak ada bekas lumpur atau sampah di jalan beraspal. Namun hanya sedikit sampah di pinggir jalan yang tersisa.

Warga di sekitar sudah mulai kembali beraktivitas seperti biasa. Warung-warung di pinggir jalan yang sempat terdampak banjir sudah mulai di bersihkan dari sampah hanyut terbawa air.

Untuk posko lapangan Tanggap Darurat hingga saat ini masih ada. Sampai batas waktu setatus tanggap darurat berakhir. 

Para personel tanggap darurat yang ada di lapangan masih berjaga posko. Namun hanya beberapa saja yang berjaga dan sebagian dari mereka sudah kembali bertugas. 

"Semoga saja banjir tidak terjadi lagi. Bisa nyaman seperti sekarang," kata Aspan, seorang pengendara yang melintas di sana, Sabtu. (MAGANG 3/B-5)

Berita Terbaru