Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Amankan 4 Pemuda Terlibat Perkelahian di Kafe Yos Sudarso

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 November 2021 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi dari Raimas Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan 4 pemuda terlibat perkelahian di salah satu kafe halaman Jalan Yos Sudarso Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya pada Sabtu, 27 November 2021.

Ipda Budi Hartono yang memimpin patroli Raimas mengatakan, perkelahian antar pemuda tersebut diduga sedang mabuk berat usai menegak minuman keras.

Sebelumnya, tim Raimas back Bone ketika patroli mendapat laporan masyarakat bahwa di salah satu kafe Jalan Yos Sudarso ada keributan.

Mendapat laporan, tim Raimas bergegas menuju lokasi tersebut dan ternyata benar, 2 orang pemuda saling adu jotos.

Kemudian lanjut Budi, 2 orang temannya yang sedang berkelahi membantu.

Beruntung, tim Raimas datang tepat waktunya. Sehingga tidak terjadi hal yang serius di antara pemuda yang terlibat perkelahian.

"Anggota langsung mengamankan 4 pemuda yang terlibat perkelahian dan dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pendataan dan diberikan pelajaran. Setelah itu, kami pulangkan," ucap Budi, Sabtu malam.

Dia mengimbau masyarakat agar patuhi protokol kesehatan COVID-19. Selain itu jangan mabuk-mabukan, karena dapat memicu tindakan kriminalitas. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru