Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wakatobi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Bersama Sejumlah Pejabat Gelar Pertemuan dengan Wamen ATR dan Dirjen KLHK

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 November 2021 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, menggelar pertemuan dengan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dan Kementrian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia (ATR RI) di ruang rapat lantai 4 Gedung Manggala Wana Bhakti KLHK RI Jalarta. 

Kementrian sendiri diwakili oleh Wakil Mentri LHK RI Alue Dohong, Wamen ATR RI Surya Tjandra, didampingi Dirjen PKTL KLHK, Dirjen PSKL KLHK. 

"Dalam pertemuan ini, saya juga didampingi sejumlah OPD teknis," ujar Bupati Kotim Halikinnor diwakilkan oleh Kapala Bagian Humas Setda Kotim, Hari Ramadhani, Senin, 29 November 2021. 

Pertemuan ini dilaksanakan dalam membahas sarana dan prasarana fasilitas sosial (fasos) serta fasilitas umum (fasum) yang masuk kawasan tertentu. 

Selain itu juga program pemerintah dan pemukiman dalam kawasan tertentu, rencana detail tata ruang. Begitu juga dengan rencana detail tata ruang, RDTR perkotaan, reforma agraria, serta legalitas masyarakat. 

Sementara SOPD teknis yang mendampingi Bupati Kotim yakni Sekda Kotim Fajrurrahman, Kepala Dinas PUPRKP Machmoer, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Bappelitbangda, serta beberapa jajaran lain. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru