Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SSMS Gelar Public Expose Quarter 3 Tahun 2021

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 November 2021 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atau SSMS kembali menggelar Public Expose PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk quarter 3 yang juga pencapaian perusahaan sejak semester I-III tahun 2021.

"Pada kesempatan ini, perkenankan kami PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk untuk memaparkan kinerja Perusahaan yang tercatat sampai pada Quarter 3 tahun 2021. Kami bangga dapat kembali mencatatkan hasil terbaik pada tahun ini, hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras kinerja seluruh manajemen Perseroan dalam upayanya mengelola setiap lini bisnis operasional Perusahaan," kata CEO Sawit Sumbermas Sarana, Vallauthan Subraminam saat membuka kegiatan Public Expose secara daring pada Selasa, 30 November 2021.

Selain itu, lanjut Vallauthan, pihaknya juga patut bersyukur terhadap performa harga kelapa sawit global yang turut andil dalam meningkatnya penjualan CPO Perusahaan.

"Pencapaian ini, membuat kami semakin kuat menatap masa depan bisnis perusahaan. Serta semakin menguatkan komitmen kami terhadap prinsip-prinsip keberlanjutan bisnis dan lingkungan," tambahnya.

Dirinya berharap pencapaian ini akan terus meningkat seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia, guna memberikan hasil yang terbaik bagi seluruh para pemangku kepentingan Perusahaan, dan juga kepada masyarakat.

Sementara itu, Chief Financial Officer atau CFO PT Sawit Sumbermas Sarana atau SSMS Tbk, Hartono Jap yang memaparkan segala pencapaian SSMS sepanjang tahun ini.

"Di Indonesia banyak pemain CPO, tetapi keunggulan SSMS ialah semua perkebunan SSMS terletak 1 jam dari kantor pusat sehingga walaupun di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, kinerja SSMS bisa tetap berjalan dengan lancar," tutur Hartono Jap. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru