Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Barat Ingatkan Warga Jauhi Penyalahgunaan Narkoba

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 November 2021 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Barat terus mengingatkan warga agar selalu mewaspadai dan menjauhi dari penyalahgunaan narkoba.

Imbauan ini disampaikan secara langsung maupun dengan memasang spanduk yang di depan Mako Polsek Kapuas Barat, Selasa, 30 November 2021.

Kapolsek Kapuas Barat, AKP Suroto menjelaskan spanduk yang dipasang tersebut, berisi imbauan untuk menjauhi narkoba dengan tulisan 'narkoba petaka bagi anda dan keluarga'.

“Spanduk tersebut untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang bahaya mengkonsumsi obat -obatan berbahaya, dan diingatkan agar tidak lagi ada yang mengedarkan ataupun menggunakan dalam bentuk apapun,” katanya.

Kapolsek menegaskan melalui spanduk tersebut Kepolisian mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba, terlebih di masa pandemi ini.

"Tentunya kami berharap peran serta masyarakat untuk terus berperan aktif dalam memerangi penyalahgunaan narkoba," harapnya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada masyarakat agar terus bersama-sama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selalu kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru