Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpinan DPRD dan Pemkab Barito Utara Tandatangani BAP Raperda APBD 2022

  • Oleh Ramadani
  • 30 November 2021 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pimpinan DPRD dan Bupati  Barito Utara menandatangani berita acara persetujuan Raperda APBD 2022 dalam sidang paripurna, Selasa 30 November 2021.

Untuk pimpinan DPRD Barito Utara ditandatangani Ketua DPRD, Merry Rukaini dan Wakil Ketua II, Sastra Jaya. Sedangkan untuk pimpinan daerah yakni ditandatangani oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra.

Mery Rukaini menyampaikan penandatanganan berita acara persetujuan bersama ini dilaksanakan setelah mendapat persetujuan dari seluruh fraksi pendukung DPRD Barito Utara.

“Jadi 6 fraksi pendukung DPRD Barito Utara seluruhnya menyetujui Raperda APBD 2022 ini untuk dijadikan Perda, namun dengan beberapa catatan sebagai bahan pertimbangan dan perhatian pemerintah daerah,” terangnya.

Nantinya Raperda tersebut akan diajukan kepada Gubernur Kalteng untuk disahkan menjadi Perda yang akan diterapkan di Kabupaten Barito Utara. 

Diharapkan dengan adanya Perda ini dapat menjadikan dasar bagai pemerintah daerah dalam penggunaan anggaran sesuai dengan aturan yang berlaku dan dapat meningkatkan pembangunan yang membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru