Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Bersama Anggota Koramil Gotong Royong Perbaiki Jembatan di Saka Batur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Desember 2021 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah warga bersama anggota Koramil 1011-02 Kapuas Hilir bergotong royong memperbaiki jembatan di Desa Saka Batur, Kecamatan Kapuas Hilir.

Kegiatan tersebut dilakukan mendukung ketersediaan sarana prasarana kepentingan masyarakat, sehingga akses beraktivitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar.

Danramil 1011-02 Kapuas Hilir, Lettu Ramblianur, menerangkan pelaksanaan kerja bakti tersebut memperbaiki jembatan yang rusak di Desa Saka Batur Handil Humbang RT 06, Kecamatan Kapuas Hilir.

“Pelaksana kegiatan TNI, dan masyarakat Desa Saka Batur perbaiki jembatan,” kata Lettu Ramblianur, Rabu 1 Desember 2021.

Danramil menambahkan, adapun jumlah sasaran dan jenis bahan satu titik jembatan dengan ukuran lebar 2 meter, dan panjang 17 meter, dengan bahan kayu ulin.

Dalam kegiatan ini, masyarakat Saka Batur sangat antusias, dan bersyukur atas kepedulian secara nyata dari TNI khususnya Koramil 1011-02/Kapuas Hilir.

Danramil berharap, akses jalan penghubung desa dapat dilewati masyarakat dengan lancar, terutama dalam pengangkutan hasil-hasil pertanian tidak terkendala. “Yang mana pada akhirnya akan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat desa," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru