Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wujud Perhatian kepada Korban Kebakaran, Polres Kobar Berikan Bantuan Sosial

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Desember 2021 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Musibah kebakaran yang menimpa keluarga Mat Pahri warga Jalan H. Moestalim, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan mendapatkan perhatian dari Polres Kotawaringin Barat.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kompol Boni Ariefianto berkunjung langsung dan melihat kondisi rumah korban, sekaligus memberikan bantuan sosial, Rabu 1 Desember 2021.

"Kunjungan dan pemberian bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polres Kobar kepada keluarga korban. Semoga dapat diterima dengan senang hati dan bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban korban," katanya.

Musibah kebakaran terjadi Selasa, 30 November 2021 malam. Akibat kebakaran ini bangunan rumah beserta isinya ludes terbakar.

Boni berharap seluruh keluarga agar tabah dalam menghadapi musibah kebakaran ini, pihaknya pun menyatakan turut bersimpati dan berempati atas kejadian tersebut.

Sementara itu keluarga bapak Mat Pahri menyampaikan rasa terima kasih kepada Wakapolres dan seluruh keluarga besar Polres Kobar, dan jajaran yang telah memberikan perhatian dan kepedulian serta bantuan kepada mereka.

"Semoga segala kebaikan, kepedulian dan bantuan dari bapak Kapolres mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru