Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadislutkan Kalteng Memotivasi Penjabat Pungsional, ini Tujuannya

  • Oleh Nopri
  • 01 Desember 2021 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Darliansjah, memberikan motivasi kepada penjabat fungsional Dislutkan Kalteng, Rabu 1 Desember 2021.

Dia mengingatkan agar para pejabat fungsional dapat selalu meningkatkan pengetahuan, kompetensi, berkreasi, serta berinovasi dalam melaksanakan tugas sehingga dapat menjawab tantangan zaman saat ini.

Karena jabatan fungsional tertentu yang disandang oleh para pejabat fungsional merupakan salah satu instrumen yang sangat penting dalam membentuk profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN) .

"Untuk itu saya mengingatkan semua pejabat fungsional, yang ada di Dinas Kelautan dan Perikanan ini, berupaya untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalismenya sehingga kinerjanya dapat terus ditingkatkan dan mampu membuktikan keahlian diri dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pejabat fungsional," ucapnya.

Selain itu, pengembangan dan pembentukan jabatan fungsional tertentu sudah menjadi kebijakan pemerintah untuk meningkatkan profesionalisme, kinerja dan karier pegawai negeri sipil.

"Kebijakan ini juga merupakan bagian dari pelaksanaan reformasi birokrasi yang sedang dilakukan pemerintah saat ini," jelasnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru