Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Ulang Tahun Kebun Raya, DLH Katingan Gelar Gowes Bersama

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Desember 2021 - 18:17 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dinas Lingkungan Hidup atau DLH Kabupaten Katingan menggelar gowes atau bersepeda bersama dalam rangka peringatan ulang tahun Kebun Raya Katingan ke 5, Jumat, 03 Desember 2021.

Gowes yang juga diikuti Bupati Katingan Sakariyas, Sekda Pransang dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah atau OPD serta unsur Forkopimda seperti Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit Letkol Inf Supriyanto dan Kabagops Polres Katingan Kompol Triyo.

Lainnya sejumlah komunitas sepeda di Bumi Penyang Hinje Simpei ini. Kegiatan gowes ini mengambil star di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup atau DLH dan finish di Kebun Raya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Katingan, Hap Bapperdo mengatakan, gowes dalam rangka peringatan HUT Kebun Raya Katingan ke 5 ini dengan rute keliling Kota Kasongan.

"Agendanya gowes bersama dan penanaman pohon jelajah wisata konservasi Katingan unuk Borneo dalam HUT ke 5 Kebun Raya Katingan," kata Hap Bapperdo. Peserta gowes ini ada yang mengikuti kelas ekstrim dan funbike. Kegiatan gowes ini juga banjir doorprize yang disediakan oleh panitia. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru