Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 03 Desember 2021 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Bupati Barito Utara, Nadalsyah tak henti-hentinya dalam berbagai kegiatan dan acara menekankan pentingnya vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

Guna mengejar target vaksinasi yang ditetapkan pemerintah, maka Nadalsyah usai melaksanakan Senam Bersama dalam rangka HUT ke 22 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barito Utara meninjau pelaksanaan vaksinasi di Arena Mini Tiara Batara, Jumat 3 Desember 2021.

Vaksinasi yang digelar hampir setiap hari oleh Pemkab melalui dinas dimaksudkan untuk mencapai target vaksinasi yang ditetapkan pemerintah pusat.

Dari data yang diperoleh bahwa kasus meninggal yang terdampak Covid-19 adalah masyarakat yang belum divaksin.

Bupati mengharapkan masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera mendaftarkan diri. "Dulu kita memang kekurangan stok vaksin dari Pemerintah, tetapi saat ini jumlah vaksin yang diterima mencukupi," katanya.

Saat ini pemerintah gencar melaksanakan vaksinasi baik di tingkat desa dan kelurahan sampai dengan kabupaten.

Berdasarkan data dari Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Barito Utara pada 02 Desember 2021, dari 105.468 dosis 1 terealisasi 62.561 dosis atau tercapai sebesar 59,32 persen sedangkan pada dosis 2 terealisasi sebanyak 36.988 dosis atau sebesar 35,07 persen. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru