Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Goes To School PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Bakal Jadi Agenda Rutin Perusahaan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 04 Desember 2021 - 08:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kegiatan Goes to school adalah kegiatan yang dilaksankan oleh PT  Sawit Sumbermas Sarana, Tbk yang ditujukan untuk sekolah Menengah Umum (SMU) atau Kejuruan (SMK).

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pesantren Darul Ulum Panglima Kobar yang berlokasi di Pelingkau Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan menjadi sekolah pertama yang dikunjungi dan nantinya dilanjutkan ke sekolah lainnya.

Dalam acara yang digelar Kamis, 2 Desember 2021 di Masjid Pesantren Darul Ulum,  100 orang kelas 12, sudah berkumpul ditenpat tersebut untuk mengikuti kegiatan.

Hadir dalam kegiatan ini Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum M Haedar Fitri, Kepala Sekolah SMK Darul Ulum Sulhan dan para Dewan Guru.

Dalam acara tersebut disampaikan mengenai seluk beluk kegiatan operasional yang berlangsung di lingkup perusahaan Sawit Sumbermas Sarana Group (SSMS Group).

Sementara dari Perusahaan hadir Asisten Manajer Pendidikan Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) Abdur Rohman, Asisten Manager IT Security Prian Nursyamsi dan Kepala Divisi Pendidikan Abdul Rasyid Foundation Kharis Nuryanto.

Dalam Sambutanya Haedar Fitri menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim “Goes To school” yang berkunjung ke tempatnya.

“Bonus demografi Indonesia tahun 2030 adalah merupakan berkah untuk bangsa kita apabila kita mampu menyiapkan generasi yang saat ini masih bersekolah di jenjang SMA," jelas Haedar Fitri.

Namun, menurut Haedar Fitri, menjadi hal yang tidak baik bagi generasi muda, bila kita tidak siap dan tidak mampu dalam menyiapkan generasi tersebut.

"Karena itulah pentingnya peran perusahaan seperti PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk dalam ikut serta mempersiapkan generasi muda terebut. Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan untuk siswa dan siswi di SMK Darul Ulum," jelas Headar Fitri.

Berita Terbaru