Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Kapuas Harapkan Penyaluran Sembako ke Warga Terdampak Banjir Tepat Sasaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Desember 2021 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes mengharapkan penyaluran bantuan sembako dari Pemkab Kapuas untuk warga terdampak banjir di wilayah hulu tepat sasaran.

Bantuan sembako kepada 3.636 kepala keluarga yang terdampak bencana banjir telah diberangkatkan dan dilepas menggunakan armada truk menuju ke enam kecamatan di wilayah hulu, kemarin.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengapresiasi gerak cepat Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk memberikan bantuan sembako kepada 3.363 Kepala keluarga yang mengalami kebanjiran.

"Saya apresiasi atas tanggap cepat pemerintah daerah untuk membantu warga kita yang mengalami musibah bencana banjir di 6 kecamatan," katanya, Sabtu 4 Desember 2021.

Dia meminta pemerintah kecamatan dan desa agar koordinasi pada saat penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat, sehingga benar-benar tepat sasaran.

"Jangan sampai ada informasi warga tidak mendapatkan bantuan. Kami akan melakukan pengawasan terhadap penyaluran bantuan tersebut apakah tepat sasaran terutama bagi warga yang berhak menerima bantuan tersebut," ucapnya.

Dia juga berharap Pemkab Kapuas juga menyalurkan bantuan untuk warga di Kecamatan Dadahup tepatnya di Desa Tambak Bajai yang juga mengalami musabah bencana banjir sangat membutuhkan bantuan.

"Kami dari Fraksi PDI Perjuangan baru kemarin ke sana menyerahkan bantuan sembako dan saya berharap Pemkab Kapuas membantu warga di sana juga," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru