Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Saksikan Penyerahan Hibah Tanah dari Fuady kepada Ponpes Yasin Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 06 Desember 2021 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah didampingi Sekda Muhlis mengikuti acara pembacaan Salawat Qasidah Burdah untuk keselamatan dan tolak bala sekaligus serah terima wakaf tanah dan bangunan dari Muhammad Fuady kepada Pondok Pesantren Yasin Muara Teweh, Senin 6 Desember 2021.

Acara ini juga dihadiri Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kominfosandi, unsur FKPD, unsur Tripika Kecamatan Teweh Tengah, dan undangan lainnya dilaksanakan di Taman Wisata Keluarga Pangku Alam Jalan Mangkusari, Dusun Pangku Raya Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah.

Pimpinan Pondok Pesantren Yasin, Ustadz Rusmadi mengucapkan terima kasih kepadaFuady yang telah mewakafkan sebagian hartanya untuk Ponpes Yasin.

"Tanah yang diwakafkan seluas kurang lebih 3 hektar dan bangunan akan direncanakan digunakan untuk menerima santri putri," jelasnya.

Saat ini Ponpes Yasin di Jalan Negara Km 4 Simpang Nongo hanya menerima santri putra. "Semoga menjadi ladang amal jariyah bagi H Fuady," doa Ustadz Rusmadi, LC.

Selain itu Pimpinan Ponpes Yasin yang juga sebagai Ketua MUI Kabupaten Barito Utara meminta bantuan kepada Bupati, Nadalsyah untuk pengadaan air bersih.

"Dulu di Nongo, bupati juga membuat sumur bor untuk kita. Semoga bisa juga dibuatkan disini," pinta Ustadz Rusmadi. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru