Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Apresiasi Wakaf dari Fuady kepada Ponpes Yasin Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 06 Desember 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengapresiasi pemberian wakaf oleh Fuady berupa tanah dan bangunan kepada Pondok Pesantren Yasin Muara Teweh.

"Semoga dapat menjadi contoh yang baik untuk sesama umat Islam diBarito Utara," kata Nadalsyah saat menghadiri acara pembacaan Shalawat Qasidah Burdah untuk keselamatan dan tolak bala sekaligus serah terima wakaf tanah dan bangunan dari H Muhammad Fuady kepada Pondok Pesantren Yasin Muara Teweh, Senin 6 Desember 2021 .

Bupati mengingatkan kepada semua umat Islam di Barito Utara agar merapatkan barisan dalam menangkis isu-isu yang memperlemah umat Islam.

"Mari bersama bersatu padu membangun ukhuwah Islamiah dengan tidak lupa menjaga toleransi antar umat agama di Kabupaten Barito Utara," harapnya.

Terakhir, Bupati Barito Utara menyampaikan kabar gembira bahwa peresmian Islamic Center nantinya akan mengundang Ustadz Abdul Somad (UAS).

"Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga UAS dapat datang di April 2022 pada peresmian Islamic Center Muara Teweh," tutupnya.

Diketahui, tanah yang diwakafkan oleh Fuady kepada Ponpes Yasin Muara Teweh seluas kurang lebih 3 hektare beserta bangunan. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru