Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Utara Terima Raperda Penambahan Penyertaan Modal ke Bank Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 06 Desember 2021 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – DPRD menerima pidato pengantar bupati mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda tentang perubahan kedua atas Perda 2011 tentang penambahan penyertaan modal pemerintah Kabupaten barito Utara pada PP Bank Kalteng.

Penyerahan Raperda ini dilakukan oleh wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra yang diterima oleh Ketua DPRD Mery Rukaini didampingi Wakil ketua I, Permana Setiawan pada sidang paripurna, Senin 6 Desember 2021.

 Disampaikan Mery Rukaini jika dalam kegiatanini pidato pengantar bupati mengenai Raperda tentang perubahan kedua atas Perda 2011 tentang penambahan penyertaan modal pemerintah Kabupaten barito Utara pada Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Kalimantan Tengah tidak dibacakan.

“Melainkan langsung diserahkan kepada pimpinan DPRD oleh pimpinan daerah yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,” jelasnya.

Hal ini mengingat kegiatan ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19, sehingga pihaknya membatasi kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak.

Nantinya Raperda ini akan dibahas bersama antara legislatif bersama pihak eksekutif dalam rapat pembahasan sebelum disetujui dan ditetapkan menjadi Perda.

Mery juga mengharapkan pembahasan mengenai raperda ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sampai dengan ditetapkan menjadi Perda yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru