Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polda Kalteng Dipukuli Oknum TNI Saat Melerai Perkelahian

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 07 Desember 2021 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bripda TNS, seorang Polisi Wanita (Polwan) Ditsamapta Polda Kalteng dipukuli oleh oknum TNI dari Batalyon Raider 631 Antang saat membantu melerai perkelahian di Jalan Tjilik Riwut Km 2 tepatnya di depan Cafe Sport Bar pada Minggu dini, 5 Desember 2021.

Informasi terhimpun, sebelumnya tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng melaksanakan patroli rutin Harkamtibmas untuk pencegahan penyebaran COVID-19 level 3 di wilayah Kota Palangka Raya.

Pada pukul 01.00 WIB, tim Raimas Polda Kalteng selesai melaksanakan patroli Harkamtibmas.

Perjalanan pulang, tim Raimas menjumpai kerumunan di tengah Jalan Tjilik Riwut Km 2 yakni suatu perkelahian.

Sejumlah personel Raimas Ditsamapta Polda Kalteng bermaksud hendak melerai perkelahian itu dan ternyata mendapat perlawanan yang dikabarkan dari anggota Batalyon Raider 631 Antang.

Dari kerumunan perkelahian itu, 2 personel Ditsamapta Polda Kalteng terkena pukulan salah satunya seorang Polisi Wanita.

Dari situ, Polisi Wanita mendapat pukulan dan terkena kepala bagian belakang serta luka memar di tangan sebelah kiri.

Selanjutnya, Tim Raimas Polda Kalteng menarik diri dan melaporkan kejadian itu ke Provos Rider 631 Antang. Namun laporan itu tidak ditanggapi, malahan personel Raimas mendapat ancaman.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, personel Raimas menarik diri ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk melaporkan kepada pimpinan. 

Untuk diketahui, perseteruan itu sempat viral di media sosial. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita di atas belum mendapat konfirmasi dari pihak terkait, oleh karena itu di bawah ini kami sampaikan tautan/link berita dari pihak terkait:

Kapenrem dan Kabid Humas Tegaskan Hanya Salah Paham

Kapenrem: Sinergisitas TNI - Polri Harus Dirawat

Berita Terbaru