Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jembatan Jelai Ditarget Fungsional 2022

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Desember 2021 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pembangunan Jembatan Jelai penghubung antara Kabupaten Sukamara Kalimantan Tengah dengan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat ditarget akan fungsional pada 2022.

"Alhamdulillah pada tahun ini ada kegiatan pemancangan untuk Jembatan Jelai ini, dan insya allah disambung lagi dengan tahun depan dengan anggaran sebesar Rp 17 Miliar," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Selasa, 7 Desember 2021.

Tahun depan jembatan penghubung tersebut akan fungsional, yang nantinya juga akan diikuti oleh Pemerintah Kalbar untuk menyambung badan jalan hingga oprit apabila selesai dibangun.

"Jadi targetnya di 2022 sudah fungsional dari kita, dan komitmen dari Kalbar juga demikian, komitmen yang sudah pernah disampaikan,"  ujarnya.

"Tentunya harapannya dengan fungsional ini didukung oleh Pemerintah Kalimantan Barat yang secara komitmennya sudah disampaikan, yakni akan menyambung jalan setelah oprit jembatan ini selesai," tambahnya.

Diketahui, pada kunjungan kerja atau reses Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah hari ini dilakukan peninjauan terhadap pelaksanaan kegiatan yang sedang dilaksanakan di Jembatan Jelai. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru