Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikiawan DPRD Kapuas Terima Kunker Gatriwara DPRD Tanah Laut Bahas program Kerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Desember 2021 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ikatan Istri Anggota Dewan (Ikiawan) DPRD Kabupaten Kapuas, telah menerima kunjungan kerja dari Gabungan Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Kabupaten Tanah Laut, Kalsel, bertempat di ruang rapat gabungan, Selasa 7 Desember 2021.

Ketua Ikiawan DPRD Kapuas, Septi Purnamasari Ardiansah melalui Sekretaris Elvina Kristin Franco B Dehen menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas kunjungan dari Gatriwara Tanah Laut.

"Mudahan dari pertemuan dan sharing hari ini sama-sama bermanfaat bagi kita, agar ke depan kita lebih maju lagi, sharing dan membahas terkait program kerja," katanya seusai kegiatan.

Dia berharap semog terjalin silaturahmi dan kegiatan ini terus berlanjut, saling sharing berbagi pengetahuan untuk memajukan Ikiawan dan Gatriwara.

Sementara itu, Ketua Gatriwara Kabupaten Tanah Laut, Faridah Muslimin bersama pengurus, kegiatan itu merupakan program kerja dan saling bertukar informasi, sekaligus untuk menjalin silaturahmi. 

"Kami berterima kasih atas sambutan dari Ikiawan DPRD Kabupaten Kapuas," ucapnya.
Dari sharing informasi dalam kegiatan dan program kerja Ikiawan di Kabupaten Kapuas sudah sangat bagus.
"

Jadi kami juga ingin belajar lagi dari Ikiawan  DPRD Kapuas ini, untuk menambah wawasan," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru