Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musda LPTQ Kotim Diharapkan Jadi Evaluasi Keberhasilan dan Kekurangan Pelaksanaan Program

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Desember 2021 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kotawaringin Timur diharapkan jadi wadah evaluasi keberhasilan dan kekurangan dalam pelaksanaan program kerja kepengurusan sebelumnya. 

"Kegiatan ini bukan semata untuk memilih pengurus baru. Namun lebih tepatnya meninjau ulang secara keseluruhan posisi organisasi," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Selasa, 07 Desember 2021.

Sehingga nantinya melalui kegiatan tersebut dapat melakukan penataan organisasi dan merumuskan langkah serta program kerja yang bisa dilaksanakan. Agar dapat memperkuat dinamika organisasi LPTQ dimasa yang akan datang.

Karena dalam perkembangan kedepan, fungsi dan aktual yang diharapkan dari keberadaan LPTQ tidak hanya memperkuat dan melestarikan apa yang telah ada.

Tapi kepengurusan yang baru harus mampu melahirkan gagasan dan langkah baru yang signifikan untuk membina dan memajukan berbagai aspek program kerja selama ini.

"Hal itulah yang harus dilakukan agar ke depan organisasi LPTQ semakin maju dan tentunya memasyarakatkan Alquran," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru