Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tenaga Pendidik Perlu Kembangkan Diri dan Tingkatkan Kompetensi

  • Oleh Ramadani
  • 07 Desember 2021 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebagai pintu pertama pendidikan di luar rumah, memiliki dampak yang besar pada kognitif, cara pandang dan cara bersosialisasi anak-anak.

“Oleh karena itu tenaga pendidik perlu senantiasa mengembangkan diri dan meningkatkan kompetensi,” ujar Camat Teweh Tengah Jati Prayogo dalam sambutan tertulisnya dibacakan Sekcam Kecamatan Teweh Tengah Anwar Hamidi pada kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) guru kreatif dan inovatif sebagai penggerak di abad 21.

Ia mengharapkan agar seluruh tenaga pendidik yang tergabung dalam IGTKI dapat menambah pengetahuan dan wawasan baru serta bertukar informasi antara tenaga pendidik dalam upaya meningkatkan kompetensi guru PAUD khususnya di wilayah Kecamatan Teweh Tengah.

“Saya selaku Camat Teweh Tengah, atas nama pribadi selaku orang tua, mengucapkan terima kasih  dan menyampaikan dukungan kepada seluruh tenaga pendidik  yang telah mengabdikan dirinya untuk membimbing dan mengajarkan anak-anak sehingga dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang hebat di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Sebelumnya Ketua IGTKI Kecamatan Teweh Tengah, Noor Naharti mengatakan diklat yang dilaksanakan ini untuk meningkatkan kompetensi guru.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota IGTKI Kecamatan Teweh Tengah untuk terus menimba ilmu dan meningkatkan kompetensinya dengan aktif mengikuti kegiatan profesi TK yaitu IGTKI-PGRI,” tuturnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru