Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Target Pelantikan Pejabat Lolos Seleksi Kepala SOPD Akhir 2021

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Desember 2021 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara menargetkan akhir tahun ini akan dilakukannya pelantikan terhadap pejabat yang lolos dalam seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama.

"Saya usahakan tahun ini sudah direncanakan mau dilakukan pelantikan, kalaupun tidak bisa tahun ini ya diawal-awal tahun depan," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Selasa 7 Desember 2021.

Namun pihaknya tetap akan menargetkan akhir tahun agar pejabat yang dilantik untuk mengisi jabatan kepala SOPD yang konsong saat ini sudah bisa memulai bekerja di awal 2022.

"Biar diawal tahun cepat starnya, pelaksanaan program-programnya," ujarnya. Panitia Seleksi sudah mengumumkan 3 nama calon dengan nilai tertinggi pada seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama pada 29 November 2021.

Nama-nama calon jabatan tinggi pratama pada Inspektorat adalah Elvrina Septiawaty, Anderson Kumpang, dan Marleny. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukamara adalah Yunus, Agus Mulyanto, Ali Iswandi. Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sukamara adalah Mansur Adabi, Heru Setiawan, Denny Yudhistira.

Sementara nama tiga besar calon pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Sukamara ada Surya Dharma Meliala, Fatimatul Darfi, dan Dwi Harsini. 

Sedangkan Dinsos dan PMD Sukamara adalah Muhamad Romdoni, Arbain, Amir Sapiyudin dan nama-nama pada Dinas Lingkungan Hidup adalah M. Fakhmi Rizali, M. Rizqi Pratama, dan Eko Priyanto. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru