Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Endang Susilawatie Nahkodai KORMI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Desember 2021 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Endang Susilawatie yang kini juga anggota DPRD Katingan dipercaya menahkodai Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia atau KORMI Kabupaten Katingan periode 2021 - 2025, Rabu, 8 Desember 2021.

Pelantikan pengurus KORMI Katingan ini berlangsung di Gedung Salawah Kasongan. Sekretaris KORMI Kalteng, Hamdan melantik pengurus KORMI Katingan ini. Acara pelantikan ini juga dihadiri Sekda Katingan, Pransang mewakili Bupati Sakariyas.

Sekretaris KORMI Kalteng, Hamdan mengatakan KORMI sebagai wadah dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam mendukung pembangunan mazyarakat nasional khususnya dibidang olahraga rekreasi dan olahraga masyarakat untuk mewujudkan jati diri melalui ketahanan nasional bangsa Indonesia.

Hamdan berpesan iepada pengurus KORMI Katingan yang baru dilantik agar segera melakukan dan melaksanakan konsolidasi organisasi, mengingat organisasi ini mempunyai tugas pokok dan fungsi serta visi yang jelas , yaitu mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat, bugar, gembira, berkualitas dan berkarakter kebangsaan mengingat kedudukan KORMI sejajar dengan KONI maupun NPC.

Kepada pengurus KORMI agar selalu menjalin kekompakan dan keharmonisan antar organisasi untuk saling dukung terutama dalam melakukan penjaringan, pembibitan dan pembinaan yang berkelanjutan terhadap klub-klub yang dinaungi.

"Yang tidak kalah pentingnya melakukan pembinaan sejak usia dini dimana hal tersebut merupakan cikal bakal untuk mengenalkan cabang olahraga masyarakat yang sehat, bugar, murah meriahm sehingga kedepannya mereka terhindar dari kenakalan remaja, narkoba dan tindak kriminal lainnya," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru