Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri ASN Kobar Peringati HUT ke 22 Dharma Wanita Persatuan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 Desember 2021 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Suasana santai penuh keakraban terlihat dalam peringatan HUT ke 22 Dharma Wanita Persatuan yang digelar di aula Kantor Bupati Kotawaringin Barat, Rabu, 8 Desember 2021.

Dalam sambutannya Bupati Kobar Nurhidayah menyampaikan bahwa tema HUT ke 22 Dharma Wanita Persatuan tahun ini yaitu Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia : Mental Sehat, Bisnis UMKM Pulih, busa diimplementasikan dal kehidupan keseharian para istri ASN yang tergabung dalam organisasi wanita ini.

"Harapannya sesuai tema tersebut, para istri ASN bisa peduli dengan keadaan sosial yang terjadi di masyarakat. Terlebih dalam masa recovery ekonomi akibat pandemi covid-19," jelasnya.

Sehingga para istri ASN ini juga bisa turut serta ambil bagian dalam upaya memulihkan kondisi ekonomi.

"Salah satunya dengan membangkitkan lagi UMKM. Harapannya dengan usaha yang dilakukan oleh isteri ASN, bisa turut menambah penghasilan keluarga," jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah lomba vokal group yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 22 Dharma Wanita Persatuan.

Bupati juga menyerahkan hadiah pertama kepada peserta dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kobar yang menjuarai ajang tersebut. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru