Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiba Balikpapan Datangkan 2 Pemain dari PSG Pati

  • Oleh ANTARA
  • 09 Desember 2021 - 00:01 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub Liga 2 Persiba Balikpapan mendatangkan dua pemain dari PSG Pati dengan status pinjaman, yaitu gelandang Nugroho Fathur Rochman dan bek tengah Muhammad Fayrushi, Rabu 8 Desember 2021.

Kedatangan dua pemain asal PSG Pati itu diumumkan melalui akun instagram resmi Persiba Balikpapan, @persibabpp, Rabu, melalui unggahan yang menyebutkan kedua pemain tersebut akan disiapkan untuk mengarungi babak delapan besar Liga 2.

"Nugroho is blue! Nugroho Fatchur Rochman secara resmi bergabung ke tim Persiba Balikpapan dengan opsi peminjaman dari tim PSG Ahha Pati untuk mengarungi babak delapan besar. Give your best and goodluck, Nugroho!" tulis akun Persiba Balikpapan dalam unggahannya tersebut. 
 
Senada dengan sambutan untuk Nugroho Fathur Rochman, akun instagram Persiba Balikpapan juga turut mengunggah informasi yang mengatakan Muhammad Fayrushi akan bergabung dengan skuad Beruang Madu untuk babak delapan besar. 

"Another loan is, Muhammad Faysrushi! Bek pemuda 23 tahun ini akan bergabung dengan Persiba Balikpapan di babak delapan besar. Mari berjuang bersama, Fayrushi!" tulis akun instagram Persiba Balikpapan. 
 
Aktivitas hilir mudik pemain dari Persiba Balikpapan jelang babak delapan besar Liga 2 belum tentu berakhir dengan mendatangkan dua pemain tersebut, mengingat bursa transfer dibuka dari 8 hingga 14 Desember mendatang.

Persiba Balikpapan saat ini menambah kekuatan timnya dalam menyambut babak delapan besar Liga 2 yang rencananya akan digelar pada 15-23 Desember 2021.

Persiba Balikpapan lolos ke babak delapan besar setelah finis di peringkat kedua Grup D fase penyisihan Liga 2 dengan total 15 poin dari 10 pertandingan.

Selanjutnya, Persiba Balikpapan akan tergabung di Grup X Liga 2 yang dihuni oleh Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC dan Persis Solo. Seluruh pertandingan dalam grup ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor. 

ANTARA

Berita Terbaru