Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadapi Nataru, Kapolres Seruyan Cek Seluruh Sarana Prasarana

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Desember 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam rangka menghadapi datangnya Natal dan Tahun Baru atau Nataru, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengecek secara langsung  seluruh sarana dan prasarana atau Sarpras Polres Seruyan.

Seluruh sarana prasarana mulai dari kendaraan roda empat, kendaraan roda dua, senjata api, HT dan perlengkapan  lain yang digunakan untuk operasional personel,  satu persatu di cek kondisinya.

“Pemeriksaan dan pengecekan  seluruh sarana dan prasarana ini, sebagai langkah persiapan Polres Seruyan untuk pengamanan  Natal dan Tahun Baru 2022, “ katanya, Kamis, 9 Desember 2021.

Dengan pelaksanaan apel sarana dan prasarana ini, diharapkan seluruh sarana dan prasarana yang dimiliki dapat berfungsi dengan baik, sehingga tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian.

Selain itu, Kapolres Seruyan mengajak seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam menjaga situasi  keamanan dan ketertiban agar selalu kondusif.

“Polri khususnya jajaran Polres Seruyan, selalu siap memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022, “ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru