Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pelangsian Temukan Tengkorak Manusia di Tumpukan Pasir Uruk Yang Baru Dibeli

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Desember 2021 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Gang Damai, Jalan Juanda, Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dihebohkan dengan temuan tengkorak manusia, di tumpukan pasir yang baru dibeli. 

Tulang belulang tersebut diduga manusia, diketahui pada Kamis, 9 Desember 2021 saat pemilik pasir hendak mengangkut dari tumpukan awal ke rumahnya yang hendak dibangun. 

"Pasir tersebut tiba di lokasi pada Rabu, 8 Desember 2021 sore. Baru dipindahkan menggunakan kereta dorong pada hari ini. Saat itulah kami menemukan tengkorak tersebut," ujar Imis, pemilik pasir uruk. 

Penemuan tulang belulang tersebut sempat menggegerkan warga sekitar karena mereka tidak menyangka di dalam tumpukan pasir tersebut ditemukan tengkorak manusia. 

"Padahal sudah 1 malam pasir tersebut berada di lokasi, namun kami tidak melihat ada tengkorak, dan baru tahu saat akan dipindahkan," kata Andri, yang merupakan warga sekitar. 

Mendapati tengkorak tersebut, pihak warga langsung melaporkan kepada Kepala Desa Pelangsian, hingga diteruskan laporan tersebut ke Polsek Ketapang. 

Saat ini, polisi sudah datang ke lokasi tersebut, untuk melakukan pemeriksaan dan mengamankan barang bukti berupa tengkorak dan lainnya untuk memastikan tengkorak tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru