Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Identitas Tengkorak Yang Ditemukan Warga di Tumpukan Pasir di Sampit Belum Diketahui

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Desember 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini, identitas ataupun jenis kelamin tengkorak yang ditemukan warga di tumpukan pasir, Gang Damai, Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) belum diketahui secara pasti. 

"Kami belum bisa memastikan jenis kelamin tengkorak tersebut, begitu juga dengan identitasnya," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kadat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Jumat, 10 Desember 2021. 

Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan tengkorak itu. Sejumlah saksi juga masih dimintai keterangan. 

"Kami juga masih mencari tahu asal usul pasir tersebut. Sopir yang mengangkut pasir, dan juga tempat pembelian pasir tersebut," kata Gede. 

Sementara itu, tengkorak tersebut ditemukan warga di tumpukan pasir yang berada di Gang Damai, Jalan Ir H Juanda, Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit. 

Cukup banyak tulang belulang yang ditemukan dalam tumpukan pasir tersebut. Sehingga, semua yang didapatkan langsung diamankan oleh pihak kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru