Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Ikuti Kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah Secara Virtual

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Desember 2021 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekda Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor didampingi Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Seruyan Seruyan Riduan mengikuti kegiatan Penyerahan Sertipikat Tanah Untuk Rakyat di Provinsi Kalteng secara virtual.

Pada kegiatan tingkat Provinsi Kalteng ini berlangsung di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, Leonard S. Ampung, Jumat 10 Desember 2021 siang.

Leonard saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran menyampaikan dengan diserahkannya sertifikat tanah untuk rakyat ini merupakan bentuk hadirnya pemerintah.  

“Pemerintah hadir, BPN hadir untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat dan salah satunya dalam bentuk sertifikat  yang hari ini mulai diserahkan secara bertahap," ungkapnya.

Kemudian diharapkan kepada masyarakat penerima sertifikat agar sertipikat yang telah diterima digunakan sebaik mungkin dan jangan sampai diperjual belikan. “Gunakan sertipikat ini untuk menunjang produktivitas dan jangan langsung dijual," pesannya.

Pada kegiatan ini turut diserahkan sertifikat tanah kepada perwakilan masyarakat penerima di Kabupaten Seruyan secara simbolis diserahkan Sekda Seruyan dan Kepala Kantor Pertanahan Seruyan. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru