Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rangnick Bilang Terlalu Dini Bicarakan Strategi MU di Bursa Transfer

  • Oleh ANTARA
  • 11 Desember 2021 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Ralf Rangnick mengatakan terlalu dini baginya untuk membicarakan strategi Manchester United jelang bursa transfer musim dingin yang bakal dibuka Januari mendatang.

Pelatih interim Setan Merah itu mengaku dari hari ke hari masih terus mengenal lebih jauh akan kualitas dan kedalaman skuat MU dalam beberapa sesi latihan yang sudah dijalani bersama.

"Tentu saja saya jadi lebih tahu lebih mengenai mereka pekan ini, sebagian besar saya lihat dalam dua pertandingan," kata Rangnick dikutip dari laman resmi MU, Sabtu dini hari WIB.

Rangnick sejauh ini sudah menurunkan 27 nama berbeda dalam dua pertandingan yang dilakoninya baik saat menghadapi Crystal Palace pekan lalu maupun ketika melawan Young Boys di Liga Champions, serta sesi-sesi latihan.

Pelatih asal Jerman itu tentunya berharap bisa mengenal lebih jauh skuatnya ketika MU bertandang ke Carrow Road untuk menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).


"Kami sudah menjalani tiga, empat atau lima sesi latihan bersama, tapi rasanya masih terlalu dini untuk membicarakan apa yang mungkin kami lakukan di jendela transfer," katanya.

Ia juga mengakui bahwa ada beberapa nama di skuat MU yang berencana untuk pergi karena merasa kurang kesempatan bermain dan Rangnick mengaku siap untuk menjalani pertemuan individual untuk memastikan rencana mereka.

"Jika saya melihat jumlah pemain ini masih skuat besar, kami jelas tidak punya pemain yang cukup tetapi kami juga harus memastikan para pemain ingin tetap berada di sini," katanya.

"Bila mereka merasa tidak mendapat menit bermain yang cukup, mungkin langkah yang tepat adalah berbicara empat mata dengan masing-masing, untuk melihat rencana apa yang bisa ditempuh," tutup Rangnick.

Rangnick mungkin masih akan tetap tak diperkuat Raphael Varane, Paul Pogba dan Anthony Martial yang belum terlihat dalam sesi latihan, tetapi Edinson Cavani berpeluang untuk kembali.

MU saat ini menempati posisi keenam klasemen dengan koleksi 24 poin dan masih sempurna mengawali era baru bersama Rangnick sebagai pelatih interim.

ANTARA

Berita Terbaru