Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

STAI Siti Khadijah Muara Teweh Wisuda 26 Sarjana

  • Oleh Ramadani
  • 13 Desember 2021 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Siti Khadijah, Muara Teweh meaksanakan wisuda sarjana ke XV di Gedung Serbaguna Balai Antang, Senin 13 Desember 2021. Jumlah wisudawan dan wisudawati yang akan diwisuda 25 orang.

Ketua STAI Siti Khadijah Muara Teweh dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Ketua I, Jami'ah Safitri menyampaikan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas terlaksananya kegiatan wisuda sarjana Ke XV.

"Dengan terlaksananya wisuda ini diharapkan wisudawan/i nanti dapat berkontribusi dalam proses pembangunan di masyarakat serta mudah-mudahan STAI Siti Khadijah Muara Teweh dapat lebih maju lagi terutama dalam proses pembangunan pendidikan" harapnya.

Sementara itu Bupati Barito Utara, Nadalsyah dalam sambutannya yang disampaikan Sekretaris Daerah, Muhlis mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menempuh proses pembelajaran dengan baik, sehingga menyandang gelar sarjana pendidikan.

Tentunya kesuksesan ini dapat membawa semangat, antusiasme dan motivasi segera mengaplikasikan ilmu serta mengabdikan diri kepada agama, masyarakat, bangsa dan negara.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan pribadi, dia menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sekolah Tinggi Agama Islam Siti Khadijah Muara Teweh atas upaya selama ini dalam mencetak tenaga terampil bagi masyarakat.

“Semoga keberhasilan yang telah saudara raih ini menjadi pembuka jalan untuk meraih kesuksesan dalam menapaki langkah nyata guna pengabdian yang tulus di masyarakat" tukas Muhlis mengakhiri sambutan bupati.

Acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19 sesuai regulasi yang berlaku. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru