Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penghubung Kodim 1012 Buntok Gelar Serbuan Vaksin di Dusun Marangga

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 Desember 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Penghubung Kodim 1012 Buntok di Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur menggelar serbuan vaksin covid-19 di Dusun Marangga Desa Jaar, Senin, 13 Desember 2021.

Kegiatan vaksinasi yang dimulai pukul 08.15 WIB dan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Edison Jaar, perangkat desa dan anggota TNI tersebut diikuti oleh 70 warga setempat.

Tampak hadir Perwira Penghubung atau Pabung Kodim 1012 Mayor Inf Tubagus Abdul Halim, Danramil 1012-04 Tamiang Layang Kapten Inf M Kasand serta Kepala Desa Jaar Arponi.

"Serbuan vaksin ini untuk membantu perintah daerah dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya di Dusun Marangga Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur," jelas Pabung seusai kegiatan yang berakhir pukul 11.35 WIB.

Menurutnya, dalam kegiatan vaksinasi dosis 2 tersebut warga Dusun Marangga sangat antusias sehingga berlangsung dengan lancar dan cepat.

Karena itu, dia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan berbagai pihak sehingga vaksinasi yang menggunakan vaksin Astrazaneca itu dapat terselenggara dengan baik.

"Saya juga mengimbau warga Dusun Marangga secara khusus serta seluruh masyarakat Barito Timur agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah mengikuti vaksinasi lengkap. Dengan kesadaran masyarakat, mudah-mudahan tidak ada lagi kasus covid-19 baru di Barito Timur," pesannya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru