Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Komitmen Segera Tindak Lanjuti Rekomendasi BPK

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Desember 2021 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menegaskan akan segera menindaklanjuti rekomendasi Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng karena telah menyerahkan LHP tahun 2021, dan akan secepatnya menindaklanjuti rekomendasi tersebut,” tutur Edy Pratowo seperti dikutip dari MMC Kalteng, Selasa 14 Desember 2021.

Tujuan pemeriksaan tersebut adalah untuk menilai efektivitas upaya Pemprov Kalteng dalam menyelenggarakan pendidikan vokasi.

Pendidikan tersebut berbasis kerja sama industri dan dunia kerja dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia berkualitas dan berdaya saing.

Sebagai langkah mencapai tujuan tersebut, pemeriksaan mencakup penyelenggaraan pendidikan vokasi pada jenjang pendidikan menengah pada Pemprov Kalteng untuk tahun anggaran 2020 dan Semester I 2021.

Sasarannya meliputi 5 aspek yaitu peningkatan peran dan kerja sama industri dan dunia kerja dalam pendidikan vokasi, reformasi penyelenggaraan pendidikan vokasi, peningkatan kualitas pendidik vokasi, dan penguatan sistem sertifikasi kompetensi. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru