Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barsel Sebut Musorkab KONI Sebagai Ajang Evaluasi Organisasi

  • Oleh Uriutu
  • 14 Desember 2021 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri menyebutkan Musorkab KONI sebagai ajang evaluasi organisasi.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat pemilihan ketua KONI Barsel periode 2021-2025. Di aula hotel Lutfan, Senin, 13 Desember 2021.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan, dalam musorkab ini ada tiga hal penting yang dilakukan.

Tiga hal tersebut yakni mengevaluasi pelaksanaan program KONI periode 2017-2021, kedua menetapkan program KONI empat tahun kedepan dan ketiga yakni memilih pengurus KONI 2021-2025.

Oleh karena itu, momentum musorkab ini dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi kinerja-kinerja organisasi serta dapat melakukan berbagai evaluasi agar organisasi ini bisa menjadi lebih baik lagi sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 3/2005 tentang sistem keolahragaan nasional.

Ia berpesan kepada pengurus KONI Barito Selatan yang baru dari hasil musorkab ini supaya dapat meluangkan waktu demi kemajuan organisasi tersebut.

Sebab kata dia, seluruh pengurus dituntut untuk mencurahkan tenaga, pikiran dan ide-ide brilian yang dituangkan dalam bentuk pengabdian untuk mengembangkan dan memajukan olahraga guna menyongsong pekan olahraga provinsi (Porprov) XII di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kepada pengurus KONI yang periode 2017 yang berakhir, dirinya mengucapkan terima kasih, karena sudah membawa kontingen Barsel di porprov XI berada di tingkat 9 Kalteng dengan raihan 44 medali yang terdiri dari 10 emas, 15 perak dan 19 perunggu.

"Di samping itu, telah memberikan bonus terbesar di Kalteng sebesar Rp25 juta medali emas, Rp15 juta perak dan 10 juta perunggu,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru