Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menjelang Akad Nikah, Wali Kota Palangka Raya Mohon Doa Restu

  • Oleh Hendri
  • 14 Desember 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memohon doa restu dari seluruh masyarakat karena sebentar lagi dirinya akan melangsungkan akad nikah di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

"Mohon doa restunya agar akad nikah saya di Banjarmasin semoga diberikan kelancaran," kata Fairid saat silaturrahim MUI Palangka Raya dan MUI Banjarmasin, Senin malam 13 Desember 2021.

Seperti yang diberitakan sebelumnya akad nikah Wali Kota berlangsung tanggal 18-19 Desember 2021 di Kota Banjarmasin. Sedangkan resepsinya adalah tanggal 8-9 Januari 2022 di Rumah Jabatannya.

Calon istri orang nomor satu di Kota Cantik itu adalah Avina Triani Almira, cucu mantan Gubernur Kalimantan Selatan, HM Said. Avina adalah anak dari pasangan suami istri Ahmadi Noor Supit dan Hj Dewi Damayanti Said yang merupakan putri mantan Gubernur Kalsel HM Said.

Dirinya juga meminta izin kepada Ketua MUI Banjarmasin KH Murjani Sani terkait dengan berlangsungnya acara akad nikah tersebut.

"Tanggal 8 nanti masyarakat kita undang tapi tidak ada undangan satu per satu, silakan datang dan harus mematuhi protokol kesehatan. Sementara tanggal 9 itu mungkin khusus pejabat dan undangan khusus," ujarnya.

Acara orang nomor satu di Palangka Raya ini juga nantinya akan dihadiri pejabat negara. Bahkan rencananya ada pejabat yang akan menjadi saksi akad dan resepsinya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru