Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Cari Tahu Identitas Tengkorak Manusia Yang Ditemukan di Tumpukan Pasir Desa Pelangsian

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Desember 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini, jajaran kepolisian masih mencari tahu identitas tengkorak manusia yang ditemukan warga di tumpukan pasir Gang Damai, Jalan Ir H Juanda, Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Kamis, 9 Desember 2021 lalu. 

"Identitas tulang-belulang tersebut belum diketahui. Kami masih melakukan penyelidikan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Selasa, 14 Desember 2021. 

Pihaknya cukup kesulitan untuk mengungkap identitas dari temuan tengkorak tersebut. Selain tidak ditemukannya identitas di sekitar lokasi, juga karena tumpukan pasir tersebut berasal dari beberapa lokasi dan tidak diketahui persis dari mana saja. 

Selain itu, sampai saat ini juga belum ada masyarakat yang melapor kepada kepolisian bahwa sanak keluarganya hilang. Sehingga, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. 

"Sejumlah saksi yang kami periksa juga belum memberikan titik terang," kata Gede. 

"Hasil visum, jenis kelamin korban perempuan karena dilihat dari tulang pinggul yang ditemukan," tambah Gede. 

Dia mengimbau masyarakat di Kotim jika merasa kehilangan keluarga, segera datang ke Polres Kotim agar mempermudah proses penyelidikan. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru