Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kepala BKPSDM Kapuas kepada Peserta Uji Kompetensi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Desember 2021 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas, Aswan menyampaikan sejumlah pesan kepada para tenaga kontrak peserta uji kompetensi yang dilakukan hingga 18 Desember 2021.

"Pesan saya yang pertama adalah tetap menjaga protokol kesehatan cegah covid-19 itu pasti," kata Aswan, Rabu 15 Desember 2021.

Pihaknya terus mengatur kursi agar berjarak. "Kita harapkan tetap prokes dengan terus menggunakan masker," ucapnya.

Selain itu dia berpesan kepada para peserta agar menjaga kesehatan. "Karena kalau tidak hadir dianggap gugur," tuturnya.

Kemudian juga dia berpesan kepada para peserta agar memahami soal-soal yang akan dikerjakan, karena waktu hanya satu jam saja.

"Jadi tidak bisa tanya kiri kanan. Apalagi soalnya diacak sehingga tidak bisa meniru. Jadi betul-betul dipahami, ikuti dengan serius," ucapnya.

Aswan sangat mengapresiasi proaktif rekan-rekan tenaga kontrak untuk mengikuti kegiatan ini, hal ini menunjukan komitmen saudara sekalian untuk terus mengabdikan diri di Kabupaten Kapuas.

"Semoga momentum ini menjadi pendorong semua pihak untuk
terus maju dan berkembang demi kemajuan Kapuas," sebutnya.

"Hadirin sekalian yang saya hormati kegiatan ini merupakan proses penilaian dan evaluasi bagi potensi dan kemampuan saudara dalam bekerja," ucapnya.

Hasil dari penilaian ini nantinya akan menjadi bahan pertimbangan untuk pimpinan SOPD dalam mengelola SDM yang ada di lingkungan kerjanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru