Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Murung Tinjau Posko PPKM

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Desember 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Murung melakukan pengecekan atau peninjauan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM di Kelurahan Palingkau Baru, Rabu, 15 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapannya, dan berperan dalam mencegah penyebaran covid 19 di sekitaran Kecamatan Kapuas Murung.

Kapolres kapuas, AKBP Manang Soebeti, melalui Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan selain mengecek anggotanya juga terus memberikan imbauan maupun sosialisasi tentang pencegahan dan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

"Diharapkan dapat memutus mata rantai covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kapuas Murung," kata Iptu Siti.

Hal tersebut, juga bertujuan agar menyadarkan warga dalam menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang masih mewabah dengan mengimbau menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan pakai sabun.

"Kegiatan imbauan penerapan prokes terus rutin kami lakukan, meski kasus sudah melandai dan berada di zona hijau," ucapnya.

Selain itu, petugas juga terus melaksanakan patroli secara rutin, agar menciptakan situasi kamtibmas terus berjalan dengan kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru